Tuesday, May 19, 2015

cara-cara menghilangkan stres

Hallo teman-teman

Di postingan aku yang pertama ini, aku yaitu Alexandria ingin memberikan tips atau cara menghilangkan stres . 

Image result for stres

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kekhawatiran saat kita stres . 

Tapi aku di sini mau sharing beberapa cara yang ampuh . ok deh langsung aja

Ini dia
1. Keluar dan lalu hidup udara segar dan lihat pemandangan yang membuatmu tenang

2. Berendam lah atau manjakan diri anda 
( ini yang biasa aku lakuin ) hehe

3. Lakukan olahraga yang kamu sukai ( jangan yang berat ya olahraganya kalau bisa )

4. Meditasi atau Yoga ( ini dilakukan agar pikiran kita relax ) 

5. Sharing atau yang biasa disebut curhat ( tapi harus ke orang yang kalian percaya )


Ok deh teman-teman . 

cuma ini yang bisa saya share dulu . see you next time . like and share 

No comments:

Post a Comment